PEMENANG Khatulistiwa Literary Award 2007

Berikut ini adalah daftar pemenang Khatulistiwa Literary Award (KLA) 2007:

PROSA

Perantau
Gus tf Sakai
GPU, Maret 2007

PUISI

Menjadi Penyair Lagi
Acep Zamzam Noor
Pustaka Azan, April 2007

PENULIS MUDA BERBAKAT

Dan Hujan Pun Berhenti
Farida Susanty
Grasindo, 2007

Selamat kepada semua pemenang dan penerbitnya masing-masing!

Dalam kesempatan ini, seluruh panitia KLA 2007 ingin mengucapkan terima kasih kepada tamu, undangan dan kalangan media yang telah meramaikan dan menyiarkan Malam Penganugerahan yang diadakan pada tanggal 18 Januari 2008 di Atrium Plaza Senayan. Kami juga ingin berterima kasih secara khusus kepada seluruh juri Prosa, Puisi dan Penulis Muda Berbakat serta Koordinator Juri, Donny Gahral Adian. Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami tujukan kepada semua penulis dan penerbit yang telah berpartisipasi. Kepada semua pihak yang telah menunjukkan perhatiannya dan memberikan bantuan demi berlangsungnya acara ini, kami sampaikan terima kasih yang teramat dalam. Salam buku dan sampai jumpa di KLA berikutnya!

Panitia Khatulistiwa Literary Award 2007

Published in: on 21 Januari 2008 at 8:29 am  Comments (3)  

The URI to TrackBack this entry is: https://khatulistiwaliteraryaward.wordpress.com/2008/01/21/pemenang-khatulistiwa-literary-award-2007/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 KomentarTinggalkan komentar

  1. assalamualaikum!
    selamat ya kepada pemenang! duh…aku juga penegn masuk nominasi khatulistiwa literary award..kapan ya…hehe..punya buku kumpulan cerpen aja nggak!
    tapi sebenarnya aku baru saja menyelesaikan satu buh novl, ya, masih tahap elajar sih, dan lagi nyari siapa tahu adaa penerbit yang bersedia nerbitin…seperti Farida Susanty, sukses ya…!

  2. satu pun belum baca buku para pemenang

  3. Yang menang Perantau????? Hmmmmmm….sayang yahhh. Kalo menurut gw kalo bukan Mahasati ya Edensor, kok malah Perantau?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: